Langsung ke konten utama

Neteller, e-currency yang memuaskan

Baru saja kelimpungan hendak membeli domain untuk blog sekaligus hendak deposit untuk trading forex tapi apa daya, jumlah dollar di Paypal sangat minim. Moneybooker juga sama, dalam kondisi balance mendekati 0. Kedua sistem currency online inilah yang selama ini aku percaya karena regulasinya yang sangat baik namun sangat susah untuk deposit bila tidak mempunyai kartu kredit. Moneybooker masih mending masih bisa diisi lewat transfer langsung dari bank lokal (wire transfer) namun transfer jenis ini juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit sekitar $20-25 untuk transfer full amount. Lewat exchanger lokal juga membuat waswas karena kebijakan kedua e-currecy ini yang melarang pengisian deposit melalui orang ketiga tanpa adanya proses jual beli barang yang sah. Bisa-bisa akun kita keblokir kalau ketahuan.

Ditengah kegamangan itu, berkah browsing selama beberapa menit akhirnya ketemu situs Neteller. 
Bisa dibilang Neteller ini solusi terbaik untuk masalah saat ini. Dengan regulasi yang baik, plus kemudahan deposit dan withdrawl, Neteller boleh dibilang yang terbaik diantara yang ada. Mengisi lewat exchanger juga tidak masalah sebab di Neteller memang menyediakan layanan transfer antar akun yang biaya transfernya free alias gratis. Belum lagi kita akan mendapatkan kartu debit prepaid virtual dari mastercard yang bisa dipakai untuk belanja online, ditambah kartu debit prepaid versi fisiknya yang bisa dipakai untuk withdrawl saldo kita lewat ATM lokal berlogo mastercard. Untuk yang fisik ini minimal ada deposit $13 yang akan dipotong sebagai biaya administrasi dan biaya pengiriman kartu tersebut ke alamat kita.

Kelebihan kartu debet fisik mastercard dari Neteller ini selain bisa dipakai menarik uang di ATM lokal juga tanpa biaya bulanan, tahunan atau biaya ketidak aktifan. Jelas hal ini lebih baik dan hemat dari kartu debit payoneer atau debit dari moneybooker. Pokoknya puaslah sejauh ini, mudah-mudahan Neteller makin sukses melayani nasabahnya dan mendapat banyak klien baru dari Indonesia, negara yang penetrasi kartu kreditnya masih sangat rendah. Juga merchant yang menerima Neteller ini bisa semakin ramai. Sukses ..

Daftar Neteller silakan disini http://www.neteller.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BNI debit online bisa verifikasi Paypal

BNI meluncurkan layanan bni debit online yang dapat dipakai untuk berbelanja online dengan mudah tanpa harus khawatir dengan keamanan data perbankan kita. BNI debit online ini sifatnya mirip dengan virtual credit card, yang berarti mirip kartu kredit maya (tanpa fisik) dan berlaku sementara sejak diterbitkan. BNI debit ini hanya bisa dipakai satu jam sejak dibuat. Lewat dari itu akan hangus dengan sendirinya. Karena sifatnya mirip kartu kredit maka segala jenis belanja yang membutuhkan kartu kredit (dalam hal ini visa dan master card) dapat menggunakan debit BNI ini dengan kelebihan kemanan yang lebih terjamin. Penggunaan debit ini sangat fleksibel dimana kita bisa mengisikan dana sesuai kebutuhan belanja online kita. Dan ketika berbelanja akan dipotong sesuai nilai barang belanjaan beserta pajak dan ongkos kirim barang tersebut (yang telah ditentukan merchant), langsung dari rekening kita. Bila jumlah dana dalam debit online kita lebih dari jumlah dana yang dibelanjakan maka akan di